tes

Daftar Harga / Tarif Sewa Truk Surabaya - Sidoarjo

Daftar Harga / Tarif Jasa Sewa Truk dari Surabaya menuju ke Sidoarjo

 

Daftar Harga / Tarif Sewa Truk Surabaya - Sidoarjo

Jarak dari Surabaya ke Sidoarjo memang tidaklah jauh. Dua kota tersebut adalah saling bertetangga dan berdempetan. Namun jarak yang dekat tersebut tetap merupakan kendala bagi orang-orang untuk mengangkut barang-barang dalam jumlah yang besar, bahkan berat. Mobil atau pick up saja tidak cukup. Maka dibutuhkan sebuah kendaraan angkut yang memiliki daya tampung yang jauh lebih besar sehingga dapat menampung jumlah barang yang banyak dan berat. Dan kendaraan angkut tersebut tidak lain adalah "truk".

Jika anda saat ini sedang membutuhkan kendaraan angkut truk dari Surabaya ke Sidoarjo dengan harga murah maka perusahaan kami adalah tempat yang tepat untuk anda. Tarif harga jasa sewa truk ke Sidoarjo di perusahaan kami adalah Rp 600.000. Harga tersebut tidaklah mahal, karena harga tersebut sudah didasarkan perhitungan yang cermat dan diusahakan ditekan sehingga bisa lebih murah dari yang lain.

Segera hubungi kami: 
M. Taufiq

Call ONLY :
081216.226.118 / 0821.390.63541
(MOHON TIDAK SMS DI NOMOR INI)

SMS ONLY : 08570.655.750
Alamat : Jemur Andayani VIII/24  Surabaya

Lihat juga tarif jasa sewa truk dari Surabaya ke: Bojonegoro, Madiun, Tuban
Daftar Harga / Tarif Sewa Truk Surabaya - Sidoarjo 4.5 5 SEWA TRUK SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK Selasa, 01 Juli 2014 Daftar Harga / Tarif Jasa Sewa Truk dari Surabaya menuju ke Sidoarjo   Jarak dari Surabaya ke Sidoarjo memang tidaklah jauh. Dua kota...


On : Selasa, 01 Juli 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

Tentang Penulis

Kami SEWA TRUK SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK, Terimakasih telah mengunjungi Sewa Truck Surabaya 082139063541. Hubungi kami di 0821-390-63541 untuk pemesanan. Anda juga bisa mengunjunji profil G+ kami @SEWA TRUK SURABAYA, SIDOARJO, GRESIK.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support